Inkscape : Aplikasi Pengolah Vektor(Windows)(Linux)

Inkscape : Aplikasi Pengolah Vektor(Windows)(Linux)

Sobat suka menggambar dengan aplikasi vektor?, pasti kebanyakan menggunakan aplikasi bajakan contohnya yang paling terkenal CorelDraw, Bagus sih aplikasinya tapi yang namanya bajakan kan sama aja kita maling, kalau ada yang gratis ngapain nyolong. Oke disini saya akan share aplikasi gratis untuk vektor yaitu Inkscape, mari kita review sebentar aplikasinya.


Inkscape adalah sebuah aplikasi pengeolah vektor yang fiturnya hampir mirip dengan aplikasi berbayar sejenis paling kurang-kurang dikit, wajar lah namanya juga gratis, disini saya ga membeberkan fitur Inkscape apa saja karena memang terlalu banyak untuk saya tulis disini mungkin pelajari sendiri saja, keunggulan lainnya dari Inkscape adalah sudah mendukung sistem operasi Linux yang mana aplikasi yang berbayar sejenis untuk sementara ini belum menyentuh Linux, jadi jangan khawatir pagi pengguna OS Linux dan hobi gambar vektor bisa menggunakan aplikasi Inkscape ini.


Mungkin itu sedikit reviewnya, kalau ingin donasi aplikasi Inkscape ini bisa donasinya di websitenya langsung(klik disini) via paypal, dan saya ingatkan sekali lagi jangan budayakan menggunakan aplikasi bajakan. Sekian dari saya, kalau ingin download aplikasi Inkscapenya dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, no iklan.